22 Oktober 2009

Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang

Pantai Carita Pandeglang dalam rangka menyemarakkan"Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang"

Relaksasi sangat diperlukan untuk setiap orang. Terdapat beberapa pilihan untuk Anda bagaimana bersantai. Salah satunya adalah mengunjungi keindahan Pantai Carita di pandeglang. Pantai ini termasuk pasir yang eksotis dengan pasirnya yang putih. Pantai ini memiliki hutan pada bagian belakangnya. Kelebihan pantai ini adalah bentuk dan keadaan pantainya yang masih asli.

Pantai ini memiliki keindahan yang tidak kalah dari pantai lainnya di Indonesia. Pantai carita pandeglang ini berjarak 45 km dari ibukota kabupaten pandeglang. Dalam rangka menyemarakkan acara "Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang" pemerintah propinsi pandeglang sudah mulai membenahi objek-objek wisata yang ada di kabupaten pandeglang.

Pandeglang terletak di pulau jawa pada propinsi banten Indonesia. Berikut adalah wilayah kabupaten banten dan letak dari pantai carita pandeglang.

Lokasi Pantai carita pandeglang dalam rangka menyemarakkan "Kenali dan Kunjungi objek wisata pandeglang"
Lokasi Pantai carita pandeglang dalam rangka "Kenali dan Kunjungi objek wisata pandeglang"

Di pantai ini biasanya pengunjung membawa barang-barang seperti sepeda, alat pancing, bola voli, atau alat lainnya. Liburan akan terasa menyenangkan jika dilakukan bersama keluarga bermain bersama sambil menyantap hidangan laut yang dipancing sendiri.

Masak ikan kakap merah dalam rangka menyemarakkan "Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang"
Masak ikan kakap merah dalam rangka "Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang"

Jangan khawatir dengan keamanan yang ada di pantai carita pandeglang ini. Pemerintah kabupaten pandeglang sudah mempersiapkan objek wisata ini menjadi objek wisata yang nyaman dan aman.

Makanan jajanannnya pun sangat murah, salah satu makanan khas pandeglang adalah emping melinjo. Emping ini terbuat dari buah melinjo yang telah dipipihkan. Emping melinjo ini memiliki beberapa macam rasa diantaranya emping tawar, emping rasa udang, emping rasa pedas, emping rasa gurih manis, emping rasa pedas manis, emping rasa gurih asin.

Emping melinjo dalam rangka menyemarakkan "Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang"

Emping melinjo ini adalah makanan khas pandeglang yang kaya rasa. Banyak para pengusaha membuat emping ini untuk kebutuhan para wisatawan, jadi jangan khawatir kehabisan. Para wisatawan bisa mendapatkannya di toko-toko oleh-oleh yang terdekat dengan lokasi objek wisata pantai carita ini.

Selain emping melinjo, kelapa mudanya juga murah dan segar. Jadi makanan ini tidak pantas untuk dilewatkan.

Selain itu, wisatawan juga dapat membawa buah tangan khas pandeglang yaitu kerajinan Tangan Patung Badak Kayu, yang berlokasi di Kecamatan Sumur dan Cimanggu. Buah tangan ini adalah hasil dari kerajinan masyarakat pandeglang.

Patung badak kayu dalam rangka menyemarakkan "Kenali dan kunjungi objek wisata pandeglang"

Objek wisata lain yang terdapat di pandeglang antara lain kawasan wisata tanjung lesung, kawasan pantai bama, pantai ciputih, pemandian cikoromoy, curug gendang, pemandian air panas belerang cisolong, wisata gunung karang, pemandian alam citaman, dan yang paling terkenal adalah taman nasional ujung kulon.

Untuk melihat objek wisata lainnya yang berada di pandeglang, lihat link ini. Sesuai dengan program yang sedang digalakkan oleh pemerintah setempat Mari kenali dan kunjungi objek wisata di pandeglang. Jika Anda belum pernah pergi ke pandeglang sebaiknya sempatkan liburan mendatang untuk pergi ke sana. Anda tidak akan kecewa dengan pesona alamnya, selamat berlibur.

Kenali Dan Kunjungi Objek Wisata Di Pandeglang Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang

4 komentar:

  1. Hawhaw..
    *craving for gule kakap merahnya,smbil menikmati deburan ombak di Pantai Pandeglang **BYURR** Heeeiiiy!Ikan kakap, kembaliii!Masak dia curi2 berenang balik ke laut?!@#$^ Kakap anehhh*

    Sekian pertamaxxx ♫

    BalasHapus
  2. I've read your blog. Nice Try. Maybe sometimes i want you to be my guide :)
    Keep writing. Come to see my blog www.arcava.co.cc
    Nuhun pisan...

    BalasHapus
  3. @noing
    duiiing..not noing doing things...hihiihiihi
    iya rencanain liburan ma temen2 bagus kayaknya..

    @ARCAVA
    ive see ur blog, nice blog too..

    BalasHapus
  4. Ga ada yang ikutan lomba SEO Kenali dan kunjungi Objek wisata di pandeglang toh?

    BalasHapus